Pages

Tips merawat kulit wajah bebas dari jerawat

Posted by Delina Friday, March 8, 2013 0 comments
Bagikan Artikel Ini :

Tips merawat kulit bebas dari jerawat


Tips merawat kulit wajah bebas dari jerawat
Tips merawat kulit wajah bebas dari jerawat
Kamu suka sebel gak sich kalo tiba-tiba ada jerawat nongol di wajah kamu? Pasti mengganggu penampilan banget kan? Karena setiap wanita selalu ingin tampil dengan wajah mulus tanpa adanya yang namanya jerawat. Banyak sekali yang beranggapan timbulnya jerawat dikarenakan seseorang malas merawat kulit wajah, namun hal ini tidak sepenuhnya benar, karena terkadang jerawat timbul dikarenakan perubahan hormon. 

Namun, demi menjaga kulit wajah tetap bersih dan bebas dari jerawat ada baiknya juga kita merawatnya. Berikut akan saya sampaikan beberapa tips untuk menjaga wajah kamu tetap mulus tanpa jerawat


  1. Rajin menjaga kebersihan kulit wajah. Debu, kotoran yang menempel seringkali menimbulkan jerawat, terutama bagi yang memiliki kulit wajah sensitif, sehingga setiap bepergian ada baiknya, bawa facial foam dalam tas kamu, ataupun tissue basah khusus untuk wajah, jadi disaat kamu merasa wajah kamu terasa berat karena debu, kamu bisa langsung membersihkan wajah kamu. 
  2. Memakai pelembab. Kulit wajah kita perlu dikasih pelembab untuk mencegah agar kulit terasa kering dan kasar, tapi sebelum kita membeli pelembab, ada baiknya kita mengetahui jenis kulit kita, apakah kulit kita termasuk kulit yang sensitif, kering atau mungkin yang berminyak, kemudian barulah mulai memilih pelembab yang sesuai dengan kulit kita. 
  3. Berhati-hati dalam menggunakan make-up. Hal ini sangat penting bagi wanita yang sering menggunakan make-up, tidak semua make-up aman buat kulit, terutama apabila make-up tersebut banyak mengandung mercury. Seperti yang kita ketahui bahwa mercury sangatlah berbahaya bagi kulit, selain itu cobalah untuk tidak menggonta-ganti bedak yang kamu pakai, karena kulit wajah bisa terkena iritasi. 
  4. Rajin menggunakan masker wajah. Saat ini kamu sudah bisa mendapatkan berbagai macam masker untuk wajah di supermarket ataupun minimarket, jadi kamu gak perlu repot-repot harus kesalon, atau jika kamu ingin lebih berkreasi kamu bisa buat masker sendiri loh masker dari buah-buahan, seperti tomat ataupun menggunakan madu.

Mungkin hanya ini tips untuk merawat kulit wajah bebas dari jerawat yang bisa saya sampaikan, jika kamu ada yang punya tips yang lebih oke, silahkan ditambahkan, dan yang pasti ada atau tidaknya jerawat kita tetap terlihat cantik, karena jerawat itu hadir sebagai pemanis, itu sich kata sebagian orang, kalo menurut kamu sendiri?


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tips merawat kulit wajah bebas dari jerawat
Ditulis oleh Delina
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://delinadesire.blogspot.com/2013/03/tips-merawat-kulit-wajah-bebas-dari-jerawat.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Trik SEO Terbaru || - Original design by Bamz | Copyright of Delina Desire | Tampil Cantik dan Sukses dengan bisnis online.