Pages

Cari uang lewat ekiosku.com

Posted by Delina Thursday, June 13, 2013 0 comments
Bagikan Artikel Ini :

Cari uang lewat ekiosku.com 

Setelah dalam artikel sebelumnya membahas tentang Ekiosku.com, maka kali ini saya akan memberitahukan bagaimana kita bisa cari uang tambahan buat uang saku melalui cari uang lewat ekiosku.com. Nah untuk caranya sendiri, kita terlebih dahulu harus terdaftar menjadi agen Ekilink, siapapun bisa mendaftar untuk menjadi agen Ekilink untuk membantu mempromosikan link produk, terutama untuk teman-teman yang aktif dalam dunia online, sambil online bisa sambil cari uang lewat Ekiosku.com, dengan cara mempromosikan link produk dengan menggunakan website atau blog, dan juga jejaring sosial. Ekilink adalah suatu sistem afiliasi promosi produk ekiosku.com melalui berbagai media online seperti website, blog dan juga jejaring sosial. Nah teman-teman yang sudah bergabung menjadi agen Ekilink inilah yang akan membantu memperluas jangkauan promosi serta meningkatkan penjualan.
Cari uang lewat Ekiosku.com
Cari uang lewat Ekiosku.com

Setiap agen Ekilink akan mendapatkan komisi apabila website, blog atau jejaring sosialnya ( cari uang lewat Ekiosku.com )bisa mereferensikan si pembeli untuk membeli produk yang dipromosikan sampai transaksi selesai. Komisi tersebut akan dihitung dari harga dasar produk yang tergabung dengan afiliasi ekilink yang sudah di mark up, kemudian nilai yang sudah dimark up tersebutlah yang akan menjadi nilai komisi bagi agen Ekilink. Selain itu, kita juga mendapatkan beberapa keuntungan berpromosi dengan menggunakan Ekilink, cari uang lewat Ekiosku.com yaitu:


  • Jaringan untuk mempromosikan produk akan menjadi lebih luas
  • Tidak ada biaya/komisi/fee yang akan dibebankan kepada penjual
  • Harga jual per produknya dinaikkan menjadi 3% ( minimal Rp 100,- s/d maksimal Rp 50.000,- ) dan selisih harga komisi ini ditanggung oleh pembeli HANYA apabila produk sudah laku ( komisi berlaku pembulatan keatas )
  • Biaya promosi dibebankan kepada pembeli dan agen mendapatkan komisi apabila produk tersebut laku terjual.
  • Besar nilai fee untuk dimark-up tidak mengikat dan dapat berubah sesuai dengan kebijakan management Ekiosku.com (bersifat absolut).

Berikut beberapa keuntungan menjadi agen Ekilink, cari uang lewat Ekiosku.com:


  1. Tidak perlu mengeluarkan modal usaha
  2. Mendapatkan penghasilan tambahan ( passive income ) terutama bagi yang aktif dalam dunia online melalui sistem referal.
  3. Bebas memilih produk mana saja yang akan diafiliasikan ( direferalkan )

Berikut gambaran cara untuk menjadi agen Ekilink, cari uang lewat Ekiosku.com:

Skema cara mendaftar menjadi agen Ekilink
Skema cara mendaftar menjadi agen Ekilink

Syarat dan ketentuan bergabung menjadi agen Ekilink:


  1. Dengan bergabung di jaringan Ekilink, Agen otomatis menyetujui untuk mempromosikan produk Ekiosku.com yang dipilih melalui website/blog/media online milik Agen dan sepenuhnya sadar bahwa tidak semua produk yang dipromosikan terjamin penjualannya.
  2. Besaran komisi yang didapat Agen adalah sesuai yang tertera pada saat memilih produk dan nilai besaran ini tidak mengikat dan dapat berubah sesuai kebijakan pembagian hasil antara manajemen Ekiosku.com dan pemilik produk.
  3. Manajemen berhak sewaktu-waktu menghapus akun Agen apabila dianggap melanggar Syarat dan Ketentuan Ekiosku.com dan segala dana komisi Agen akan hangus. Keputusan penutupan akun adalah hak mutlak dari manajemen Ekiosku.com.
  4. Penarikan dana komisi dari Ekilink adalah minimal Rp 50.000,- dan akan ditransferkan dalam waktu 24 jam hari kerja.
  5. Informasi riwayat komisi dapat dilihat di daftar Riwayat Komisi Ekilink di menu Akun dan hanya setelah komisi mencapai Rp 50.000,- bisa klik Request Penarikan. Jika belum isi data rekening saat bergabung, maka akan disuruh isi informasi rekening terlebih dahulu. Apabila bank diluar BCA, Mandiri, & BNI, maka agen akan dipotong biaya Rp 5.000,- biaya lintas bank.
Berikut salah satu contoh produk ekilink yang bisa ditemukan di ekiosku.com.
ac portable
AC Portable

Handheld air conditioner merupakan AC atau air cooler berukuran kecil yang bisa dioperasikan dengan 4 baterai AA atau kabel power USB (include). Handheld air conditioner bekerja dengan menggunakan teknologi penguapan air ( Evaporating cooling technology ), yang sebenarnya hampir sama dengan AC modern yang letak perbedaan terbesarnya hanya pada penggunaan freon pada AC modern. Karena menggunakan teknologi penguapan air, maka produk ini perlu mendapatkan suplai air secara rutin yang diletakkan pada sponge ( busa ) yang tersedia. Semakin panas dan kering keadaan lingkungan maka semakin dingin juga suhu yang bisa dihasilkan.
Spesifikasi produk:
Material : ABS
Product size : 9*5*16.5cm Weight :320g
Power : USB or 4pcs or AC adapter ( un include )
Colors : Pink, Blue and Black
Packing details :
1x Mini Air Conditioner pink color
1x Bottle
1x USB Cable
1x User manual

Nah, untuk teman-teman yang aktif dalam dunia online, atau yang memiliki website ataupun blog dapat juga memanfaatkannya untuk cari uang lewat Ekiosku.com, karena caranya sangat mudah dan tanpa harus mengeluarkan modal.


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cari uang lewat ekiosku.com
Ditulis oleh Delina
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://delinadesire.blogspot.com/2013/06/cari-uang-lewat-ekiosku.com.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Trik SEO Terbaru || - Original design by Bamz | Copyright of Delina Desire | Tampil Cantik dan Sukses dengan bisnis online.