Pages

Ayo ikutan kontes humor jokes.web.id

Posted by Delina Wednesday, March 13, 2013 0 comments
Bagikan Artikel Ini :

Ayo ikutan kontes humor jokes.web.id

banner kontes seo "kontes humor"
kontes seo "kontes humor"
Sobat punya selera humor yang tinggi? Atau mungkin punya segudang koleksi cerita humor yang bisa bikin orang tertawa ngakak? Ayo ikutan kontes humor jokes.web.id. Lumayan banget loh sobat, karena selain mendapat pahala karena telah membuat orang lain tertawa, sobat sekalian juga berhak untuk mendapatkan hadiah berupa uang tunai. Kontes humor ini telah dimulai sejak tahun 2012, dimana pembagian hadiah pertama kali diadakan pada Juni 2012. 

Hadiahnya lumayan loh sobat, apalagi jika sobat rutin mengirimkan cerita humor sobat ke http://jokes.web.id , caranya juga sangat mudah sobat, apabila sobat belum pernah login menggunakan email, maka sobat bisa login dengan menggunakan salah satu akun sosial media sobat, seperti Facebook, Google+, dan juga twitter

Setiap pemenang akan dipilih setiap dua minggu yakni pada tanggal 1 dan juga tanggal 15, selain itu pemilihan pemenang itu berdasarkan karena kelucuan cerita humor dan juga vote likes, share, dan komentar pada cerita humor sobat sekalian. Hadiahnya juga lumayan kok, karena dibagi menjadi dua kriteria yaitu: 


  • Best humor : dari kategori ini akan dipilih 4-8 best humor, dan berhak mendapatkkan @100.000 
  • Top psot : untuk kategori ini dipilih berdasarkan postingan terbanyak dan juga terlucu dalam satu periode, dan berhak mendapatkan @200.000 


contoh tampilan Revenue share
contoh tampilan Revenue share
Sobat jangan langsung berkecil hati melihat nilainya yang tidak begitu besar, karena ini kan hanya untuk periode dua minggu, nah jika cerita humor sobat sekalian selalu masuk dalam daftar pemenang, pastinya akan lumayan donk? Selain itu masih ada lagi pendapatan lainnya namanya Revenue Share, caranya sobat harus terdaftar sebagai pengarang humor, dan nanti akan ditampilkan banner merchandise pada sisi sebelah kanan humor, jadi jika ada pengunjung yang meng-klik banner merchandise tersebut dan melakukan transaksi di toko online jokes.web.id maka sobat sebagai pengarang humor akan mendapatkan revenue share. Revenue share ini dihitung sebanyak 2% dari setiap total pembelanjaan di toko online, dan baru dihitung dan valid setelah 14 hari dari tanggal transaksi. Nanti jika sudah mencapai jumlah minimum yang ditentukan, maka akan dibagikan setiap tanggal 1, bisa transfer via BCA atau Paypal ( min 10.000) ataupun ditukar dengan pembelian pulsa dengan jumlah minimum 50.000. 

Ayo sobat buat kamu yang memiliki koleksi cerita humor yang lucu jangan sampai ketinggalan, Ayo ikutan kontes humor jokes.web.id, dijamin nggak akan nyesel deh. Soalnya, pendaftarannya terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya, jika sobat kurang yakin dengan satu konten, sobat boleh kok mengirimkan konten lebih dari satu, dengan catatan jika salah satu konten yang diikutsertakan menang dan mendapat hadiah, maka konten tersebut tidak dapat diikutsertakan lagi. Buruan sobat mengirimkan konten humor lucu yang sobat miliki, karena semakin cepat, maka kesempatan untuk selalu menang akan semakin terbuka lebar.

Nah, kalau untuk para blogger yang senang menulis, ada kontes juga nich, namanya kontes seo, ayo buruan ikutan. Info lebih lengkap cek aja langsung di http://jokes.web.id/kontes-seo/. Selamat berkompetisi! Berikut cuplikan iklan Ayo ikutan kontes humor jokes.web.id.


Ayo ikutan kontes humor jokes.web.id


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Ayo ikutan kontes humor jokes.web.id
Ditulis oleh Delina
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://delinadesire.blogspot.com/2013/03/ikutan-kontes-humor-dan-menangkan-hadiahnya.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Trik SEO Terbaru || - Original design by Bamz | Copyright of Delina Desire | Tampil Cantik dan Sukses dengan bisnis online.