Pages

Tips aman membeli handphone

Posted by Delina Friday, March 1, 2013 0 comments
Bagikan Artikel Ini :

Tips aman membeli handphone

Berbagai merk dan tipe hp
Berbagai merk dan tipe hp
Tips aman membeli handphone-Setelah pada artikel sebelumnya saya banyak memberikan penjelasan tentang gadget, kali ini saya ingin menuliskan artikel sekaligus berbagi tips aman membeli handphone. Handphone saat ini bukanlah menjadi barang yang mewah dalam kehidupan kita, karena banyak yang menganggap bahwa handphone sudah seperti kebutuhan yang harus disediakan. Semakin bertambah majunya sehingga bentuk dan jenis-jenis handphonepun semakin beragam, sehingga terkadang menyulitkan kita untuk mencari jenis handphone yang kita butuhkan. 

Ada baiknya sebelum kita berangkat menuju toko penjualan handphone, ada baiknya kita menentukan handphone yang kita cari, mulai dari merk dan tipe handphone, kisaran harga yang sesuai dengan isi kantong kita, dan juga toko yang akan kita tuju untuk membeli handphone yang kita cari. 

1. Merk dan tipe handphone 

Saat ini telah banyak beredar merk handphone diantaranya Nokia, Blackberry, Samsung, Lg dll. Untuk mencari tahu informasi tentang merk dan tipe bukanlah menjadi hal yang sulit, kita bisa beli majalah yang membahas tentang handphone seperti tabloid pulsa, atau mungkin bisa langsung searching via internet, karena akan jauh lebih lengkap, karena kita bisa langsung melihat fitur-fitur handphone yang kita cari. 

2. Harga

Masalah harga bisa jadi pertimbangan bagi sebagian orang, jadi kita harus mencari handphone yang sesuai dengan budget yang kita miliki, untuk masalah harga kita juga bisa cari lewat majalah yang membahas tetntang handphone atau browsing langsung di internet. 

3. Toko yang akan kita tuju 

Toko resmi tempat menjual handphone
Toko resmi tempat menjual handphone
Saat ini begitu banyak toko yang menjual handphone, namun kita jangan sembarangan membeli handphone di tempat yang tidak menawarkan garansi resmi, karena jika suatu saat handphone yang kita beli bermasalah maka akan menjadi sulit bagi kita untuk bisa klaim garansinya. Toko handphone yang menawarkan garansi resmi juga lebih terjamin karena harganya tidak akan berbeda jauh dari harga distributor resminya, diantaranya Global TeleshopOkeshop, Erafone, dan masih banyak yang lainnya. 

Setelah kita sudah menentukan semua hal diatas, sekarang saatnya kita ke toko yang sudah ditentukan dan membeli handphone yang kita cari. Sebelum meninggalkan toko tersebut jangan lupa juga untuk memastikan kelengkapan handphone yang kita beli, cek apakah ada cacat atau kerusakan, dan juga kelengkapan kartu garansi lengkap dengan cap dari toko penjual. Demikianlah beberapa tips aman membeli handphone dari saya, semoga bermanfaat bagi anda yang sedang berniat membeli handphone baru. Selamat mencoba.


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tips aman membeli handphone
Ditulis oleh Delina
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://delinadesire.blogspot.com/2013/03/tips-aman-membeli-handphone.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Trik SEO Terbaru || - Original design by Bamz | Copyright of Delina Desire | Tampil Cantik dan Sukses dengan bisnis online.