Pages

Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8

Posted by Delina Friday, January 4, 2013 0 comments
Bagikan Artikel Ini :
Acer Iconia W510 dengan windows 8
Acer Iconia W510

Acer Iconia pc tablet dengan windows 8

Setelah sukses dengan penjualan Acer Iconia Tab W500 dengan mengusung OS windows 7, kali ini Acer menggandeng Windows 8 sebagai Operating System yang digunakan pada Iconia PC tablet terbarunya, yakni Iconia W510. Hanya dengan menambahkan accesories keyboard docking Iconia PC tablet dengan windows 8 ini hadir dengan menawarkan fungsi sebuah laptop yang sesungguhnya.

Simpel, praktis, dan menyenangkan karena memiliki performa komputasi yang sangat mengagumkan. Mungkin itulah kata yang cocok untuk menggambarkan keunggulan Tablet PC Iconia W510 bila dibandingkan dengan tablet lainnya. Ditambah lagi dengan dirilisnya OS terbaru yang digunakan dalam tablet ini yakni Windows 8 dari Microsoft yang semakin meramaikan industri Tablet PC. Hal ini semakin membuka peluang baru bagi para produsen PC untuk berinovasi dan berkreasi dalam menciptakan hardware yang mampu memberikan kepuasan dalam menggunakan iconia pc tablet dengan Windows 8 yang lebih optimal pada Tablet PC, tak terkecuali Acer.

Acer hadir dengan OS Windows 8 dan menawarkan tampilan layar HD serta performa kencang. Jadi bagi kamu-kamu yang tidak ingin repot dengan membawa notebook/laptop tidak perlu pusing lagi,  pasalnya, Acer telah merilis Acer Iconia W510, iconia Tablet PC dengan Windows 8 yang dijamin akan sangat memanjakan penggunanya dengan fitur-fitur menarik dan hassle-free. Karena kini dengan hadirnya Acer maka kamu tidak perlu lagi membawa banyak gadget. Cukup membawa Acer Iconia W510 yang menyatukan fungsi tablet PC dan mini notebook dalam satu device. 

Dengan menggunakan OS windows 8, Acer Iconia W510 juga hadir dengan tampilan User Interface terbarunya, yang dulu lebih dikenal dengan sebutan“metro“. Atau sering disebut Start Screen Tiles yang memungkinkan penggunanya untuk dapat mengakses UI“klasik”yang biasa ditemukan di Windows 7. Disamping  itu, karena menggunakan Windows 8 untuk PC, Iconia pc tablet dengan windows 8 W510 tetap bisa menggunakan software-software yang umum digunakan dalam Windows OS 7. Dalam tampilan fisiknya, Tablet Acer Iconia W510 yang jika dipadukan dengan keyboard docking, maka akan menampilkan sebuah mini notebook PC lengkap dengan OS terbarunya yakni Windows 8.

iconia PC tablet dengan windows 8
PC tablet dengan windows 8

Kelebihan acer iconia PC tablet dengan windows 8

Dengan adanya kelebihan ini, Acer Iconia W510 dapat digunakan dalam 2 metode, yakni:


  • Tanpa Keyboard Docking, dalam hal ini, Acer Iconia W510 berfungsi sebagaimana layaknya Tablet, dengan ukuran layar 10’1” yang tidak terlalu besar dengan kualitas gambar high definition  serta layar berteknologi In-Plane Switching (IPS) dengan resolusi 1366×768 pixel.
  • Dengan menggunakan Keyboard Docking, dalam hal ini Acer Iconia berfungsi sebagai notebook/Laptop, yang memudahkan kamu dalam pengetikan tulisan yang panjang karena Acer Iconia W510 ini memiliki tuts keyboard yang cukup besar. Untuk menghubungkan tablet dengan keyboard docking terdapat sebuah engsel berukuran besar dan kokoh pada keyboard. Untuk memasangnya, cukup dengan menyelipkan Iconia pc tablet ini pada celah engsel hingga kunci pengaman terkatup. Sementara untuk membukanya cukup dengan menggeser kunci pengaman yang ada. Selain itu dalam keyboard tersebut juga terdapat baterai tambahan yang berfungsi sebagai pemasok daya ekstra sekaligus sebagai penyeimbang antara bobot tablet dengan keyboard sehingga tablet dan keyboard akan terasa lebih nyaman. Kelebihan adanya baterai tambahan ini adalah pada saat kita menggunakan tablet dengan keyboard docking, maka baterai yang terdapat pada keyboardlah yang akan digunakan terlebih dahulu,sangat menguntungkan karena akan lebih menghemat daya baterainya.

Dengan adanya keyboard docking ini, Acer Iconia W510 bisa diajak bekerja lebih lama, yakni hingga 18 jam, hal ini sangat dibutuhkan bagi mereka yang sering melakukan perjalanan jauh tanpa adanya pasokan listrik. Acer Iconia pc tablet dengan windows 8 W510 ini juga dilengkapi dengan HDMI  port sehingga lebih mudah dihubungkan dengan printer, hardisk, televisi, dan lain-lain. Tablet dengan bobot 580 gram ini menggunakan Procesor Intel Atom Z2760,dengan processor 1,5 GHz dual core (4 thread), memory 2GB DDR3, dengan internal storage sebesar 64GB, dengan grafik Intel Graphics Media Accelerator 3650 yang kompatibel dengan seluruh aplikasi Windows. Selain itu Acer Iconia W510 juga memiliki konektivitas nirkabel berupa WiFi untuk koneksi internet, dan juga bluetooth yang semakin memudahkan kamu dalam hal transfer data. Kamu juga dapat memindahkan berbagai macam file via port Micro USB 2.0 yang tersedia ke External Hard Disk.

Hal yang paling menarik adalah dimana pada saat pemutaran video atau file-file yang berbentuk multimedia, Acer Iconia W510 telah menyediakan 2 buah speaker di sisi kiri dan kanan (speaker stereo)yang akan menghasilkan sensasi luar biasa pada saat kamu memutar file multimedia. Pemutaran video Full HD (1080p) dilakukan dengan sangat mudah dan lancar bahkan juga dapat diputar langsung dari hardisk eksternal dengan menggunakan konektivitas USB, langsung pada micro USB tablet (dengan adaptor) dan melalui USB port pada keyboard. Video streaming dari Youtube pun dapat diakses dengan lancar, tentu saja hal tersebut bisa kamu dapatkan dengan bantuan koneksi internet yang sangat baik.

Kamu juga dapat melakukan video conference dengan mudah hanya dengan menggunakan Skype atau aplikasi video chat yang lainnya, cukup dengan menancapkan headset maka kamu dapat melakukan video conference dengan privasi ekstra. Selain itu Acer Iconia W510 ini bisa menjadi andalan bagi para video blogger, karena tersedia socket yang berfungsi sebagai mikrofon sehingga kamu bisa merekam video sambil menyodorkan mic kepada narasumber. Sungguh suatu kelebihan yang jarang ditemukan pada sebuah tablet.

Acer Iconia PC tablet dengan windows 8 ini mampu memenuhi segala jenis kebutuhanmu. Ingin menggunakannya sebagai casual browsing atau sekedar untuk main game? Atau mungkin kamu membutuhkannya sebagai alat untuk membantu menyelesaikan pekerjaan kantor, baik laporan maupun presentasi? Atau bahkan sebagai sarana multimedia yang dapat memutar dan menghasilkan video dan gambar dengan kualitas HD? Semuanya bisa kamu dapatkan hanya dengan Acer Iconia W510. Sehingga jika dilihat dari kelebihan-kelebihan yang dimiliki iconia pc tablet dengan windows 8 atau Acer Iconia W510 dapat dikategorikan sebagai tablet Multifungsi (dengan atau tanpa keyboard docking). Terlebih lagi dengan adanya OS windows 8 pada tablet ini sehingga dapat menghasilkan fitur yang lebih beragam,dimana sebelumnya hal ini hanya bisa diperoleh dengan menggabungkan notebook dan tablet.      Ditambah lagi dengan daya baterai yang ekstra tahan lama dan juga desain yang elegan yang didominasi warna silver dan putih yang membuat tampilan acer iconia pc tablet dengan windows 8 semakin eksklusif dan elegan.

Pengguna acer iconia pc tablet dengan windows 8


Jika dilihat dari semua kelebihan yang dimiliki, maka dapat disimpulkan bahwa iconia pc tablet ini sangat dibutuhkan oleh para :


  1. Blogger : yakni dengan adanya perpaduan antara tablet dan keyboard yang memberikan kenyamanan pada saat mengetik ataupun melakukan browsing.
  2. Petualang/ Traveller : yakni dengan daya baterainya yang tahan lama, selain itu karena mampu merekam dan menghasilkan gambar dengan kualitas HD, sehingga para traveller mampu merekam setiap moment dengan hasil yang memuaskan.
  3. Para pebisnis : yakni dengan bentuknya yang mungil,dengan layar 10’1”, sehingga ukurannya tidak terlalu besar, dan mudah untuk dibawa kemana-mana, sehingga mudah digunakan baik pada saat presentasi.
Jadi tunggu apa lagi? Kamu tidak perlu pusing menentukan tablet karena iconia pc tablet dengan windows 8 yang akan membantu kamu dalam segala hal, selain itu akan lebih mudah karena bentuknya yang mungil tetapi sudah dilengkapi juga dengan keyboard docking untuk pengetikan, pilihan kamu hanya satu Acer Iconia pc tablet dengan windows 8 W510!!!



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8
Ditulis oleh Delina
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://delinadesire.blogspot.com/2013/01/iconia-pc-tablet-dengan-windows-8.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Trik SEO Terbaru || - Original design by Bamz | Copyright of Delina Desire | Tampil Cantik dan Sukses dengan bisnis online.