Pages

Korek api gas fighter Indonesia

Posted by Delina Friday, May 31, 2013 0 comments
Bagikan Artikel Ini :

Korek api gas Fighter Indonesia

korek api gas fighter Indonesia
Fighter Black

Wah, kalo yang namanya berbicara tentang korek api, semuanya sudah pasti kenal donk dengan yang namanya korek api terutama buat yang sering merokok. Korek api atau yang juga sering kita kenal dengan sebutan pemantik, ada yang dalam bentuk kotak dan ada juga dalam bentuk gas, dan untuk yang saya bahas kali ini adalah yang dalam bentuk gas, yaitu korek api gas fighter Indonesia, yang adalah asli produk Indonesia.

Korek api gas Fighter Indonesia adalah salah satu hasil karya anak Indonesia yakni hasil produk PT.Lintas Cindo Pratama, yang telah memenuhi Standar Nasional Indonesia(SNI). Namun, seperti biasanya, hasil karya anak Indonesia memang selalu dianggap kurang berkualitas, sehingga korek api gas fighter Indonesia ini membuktikan bahwa kualitas dan desainnya tidak kalah jauh dengan buatan luar negeri, terlebih lagi, korek api gas Fighter Indonesia selalu berprinsip “ Standard is not enough” sehingga korek api gas fighter Indonesia selalu mengutamakan kenyamanan, keamanan, stabilitas dan performa dalam penggunaan sehari-hari.
korek api gas fighter Indonesia
Sonic S802

Korek api gas Fighter Indonesia berbeda

Korek api gas Fighter Indonesia sangat bersemangat untuk membuktikan eksistensinya melalui sejumlah produk yang telah dihasilkan selama ini, sehingga fighter mampu membuktikan bahwa korek api gas fighter Indonesia berbeda dari produk korek api gas yang lainnya, dan berikut adalah beberapa hal yang membuat korek api gas fighter Indonesia berbeda:


  1. Inovasi produk yang berkelanjutan sesuai dengan keinginan dan kebutuhan pasar.
  2. Beberapa produk dapat digunakan untuk keperluan aktifitas pemasaran dari suatu brand.
  3. Kualitas bara api yang jauh lebih baik.
  4. Tersedia banyak pilihan produk dengan harga yang sangat bervariatif dan terjangkau.
  5. Korek api gas asli buatan Indonesia.
  6. Telah memenuhi Standar Nasional Indonesia ( SNI ).


Dari beberapa perbedaan inilah yang menjadikan korek api gas Fighter Indonesia sangat yakin bahwa produk mereka akan sangat diterima oleh masyarakat Indonesia, terlebih dengan semangat “turn on the best things”, korek api gas fighter Indonesia ingin mewujudkan masyarakat Indonesia yang lebih mencintai produk-produk buatan dalam negeri. Selain itu, korek api gas Fighter Indonesia telah mengembangkan usahanya hingga membuka peluang usaha buat kamu yang ingin berbisnis untuk menjadi dealer ataupun reseller, untuk informasi lebih lengkap dapat segera mengunjungi website mereka di http://korek-fighter.com.


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Korek api gas fighter Indonesia
Ditulis oleh Delina
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://delinadesire.blogspot.com/2013/05/korek-api-gas-fighter-indonesia.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Trik SEO Terbaru || - Original design by Bamz | Copyright of Delina Desire | Tampil Cantik dan Sukses dengan bisnis online.