Pages

Hijaukan bumi bersama Mitrabibit.com

Posted by Desrie Ferawati Friday, February 1, 2013 0 comments
Bagikan Artikel Ini :

Hijaukan bumi bersama Mitrabibit.com

Teman-teman pasti sering sekali mengatakan kalau akhir-akhir ini cuacanya semakin panas dan gak bersahabat banget, itu memang benar, karena seperti yang kita ketahui sekarang bahwa bumi kita sudah mengalami pemanasan global atau orang-orang sering menyebutnya Global Warming, yang setiap tahunnya semakin meningkat. Tentu saja kejadian ini gak lepas dari pola hidup kita, dari hal-hal kecil yang sering kita abaikan misalnya saja buang sampah sembarangan, ditambah lagi sekarang kita lihat banyak berdiri bangunan-bangunan tinggi dengan mengorbankan pohon-pohon hijau. Padahal kan pohon-pohon yang ditebang dan berganti menjadi bangunan-bangunan kokoh itu sangat berguna buat kehidupan kita, misalnya saja kita jadi punya banyak persediaan udara yang masih bersih, dan juga kita memiliki banyak resapan air jadi hal ini akan bisa mencegah banjir juga.

Maka dari itu teman-teman, mari kita bantu menjaga bumi kita tercinta ini dengan membantu menyukseskan program yang pernah diadakan pemerintah, yaitu satu orang satu pohon ( one man one tree ). Kita memang tidak bisa mencegah pemanasan global tapi kita bisa mengendalikannya, kita mulai dari hal yang kecil saja, misalnya menanam pohon didepan rumah kita masing-masing ( itu juga sangat membantu loh! ) atau dengan tidak buang sampah sembarangan, karena kita sering lihat sampah menumpuk di sungai-sungai yang juga dapat menyebabkan banjir.

Nah, buat teman-teman yang ingin membantu menghijaukan bumi kita yang tercinta ini tetapi masih bingung mau menanam apa? Teman-teman bisa langsung konsultasi ( tidak dikenakan biaya alias gratis ) ke CV.MITRA BIBIT jual bibit tanaman berkualitas, teman-teman bisa menghubungi lewat email, telepon atau mungkin langsung berkunjung. Teman-teman tinggal pilih mau bibit tanaman buah, tanaman kayu, semuanya ada disini. Produk unggulan dari CV.Mitra Bibit adalah bibit jeruk ( bibit nipis, bibit jeruk siam/manis, bibit jeruk purut, bibit jeruk santang ), itu bagi teman-teman yang tertarik menanam buah jeruk, buat teman-teman yang lain masih banyak pilihan lain kok, tinggal mengunjungi langsung CV.Mitra Bibit.com. Masalah kualitas dan pelayanan dari CV.Mitra Bibit juga patut diacungin jempol deh, karena CV.Mitra Bibit memiliki motto Kualitas dan Pelayanan adalah Prioritas kami Sebagai Mitra Anda. Harganya juga sangat kompetitif, tapi kalo untuk masalah harga CV.Mitra Bibit tidak mencantumkan langsung dikarenakan harganya yang sewaktu-waktu dapat berubah. Untuk masalah pemesanan teman-teman bisa langsung konfirmasi dengan menghubungi :


  • Di nomor HP : 0852-2484-4369
  • Email :  pengelola@mitrabibit.com ( dengan menyertakan no HP dan data lengkap )
  • Atau mungkin ingin langsung berkunjung ke CV.Mitra Bibit Jl.Kemiri-Karangduwur, Ds. Karangduwur, Kec. Kemiri, Kab. Purworejo Jawa tengah

Jadi tunggu apalagi teman-teman, mari kita jaga dan bantu hijaukan bumi bersama mitrabibit.com, karena bersama-sama dengan CV.Mitra Bibit kita akan menjaga dan melestarikan bumi kita yang tercinta ini. Untuk info lebih lengkap, teman-teman bisa langsung berkunjung ke www.mitrabibit.com.
Banner blog kontes mitrabibit.com



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Hijaukan bumi bersama Mitrabibit.com
Ditulis oleh Desrie Ferawati
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://delinadesire.blogspot.com/2013/02/hijaukan-bumi-bersama-mitrabibitcom.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Trik SEO Terbaru || - Original design by Bamz | Copyright of Delina Desire | Tampil Cantik dan Sukses dengan bisnis online.