Pages

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

Posted by Delina Saturday, February 2, 2013 0 comments
Bagikan Artikel Ini :
SEO Kontes Bank Mandiri

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

Sejak Bank Mandiri didirikan pada 2 Oktober 1998, Bank Mandiri Bank terbaik di Indonesia menjadi salah satu Bank yang banyak memberikan kontribusi dalam dunia perbankan dan perekonomian di Indonesia. Dimana Bank Mandiri adalah hasil merger dari 4 Bank pemerintah diantaranya Bank Bumi Daya, Bank Dagang Negara, Bank Ekspor Impor Indonesia dan Bank Pembangunan Indonesia, yang dilebur pada bulan Juli 1999. Butuh waktu kurang lebih 3 tahun setelah merger bagi bank Mandiri untuk berusaha mengembangkan program sebelumnya agar sesuai dengan standar perbankan ritel. 

Kini Bank Mandiri telah menjadi Bank domestik multispesialis yang memiliki visi menjadi Lembaga Keuangan di Indonesia yang dikagumi dan selalu progresif, dan juga memiliki misi yaitu :

  • Berorientasi pada pemenuhan kebutuhan pasar 
  • Mengembangkan sumber daya manusia yang profesional
  • Memberi keuntungan yang maksimal bagi stakeholder
  • Melaksanakn manajemen terbuka Peduli terhadap kepentingan masyarakat dan lingkungan

Selain visi dan misi tersebut Bank Mandiri menetapkan budaya TIPCE ( Trust, Integrity, Profesionalism, Customer focus, Excellence ) untuk menjaga hubungan baik dengan para nasabahnya.

Karena memiliki visi dan misi inilah Bank Mandiri Bank terbaik di Indonesia selalu tampil menjadi yang terdepan dan terpercaya, terbukti dengan banyaknya nasabah yang dimiliki oleh Bank Mandiri, kantor cabang serta gerai ATM yang tersebar diseluruh daerah di Indonesia, serta layanan yang lengkap 24 jam. Bank Mandiri menyediakan layanan 24 jam yaitu saluran distribusi elektronik Bank Mandiri yang terdiri dari Mandiri ATM, Mandiri SMS, Mandiri Internet, Mandiri call, Mandiri mobile dan Mandiri Internet Bisnis.

1.Mandiri ATM
ATM bukanlah sesuatu yang asing bagi anda, karena seperti kita ketahui apabila anda memiliki rekening tabungan di Bank Mandiri maka anda akan difasilitasi kartu Debit Mandiri yang dapat digunakan untuk berbagai jenis transaksi misalnya membayar tagihan, isi ulang pulsa, pembelian tiket, transfer antar rekening, belanja,dll. Dengan tersebarnya gerai ATM Mandiri akan sangat memudahkan apabilapada saat tertentu anda ingin melakukan tarik tunai ataupun setor tunai tanpa harus mengantri di kantor cabang mandiri, ditambah lagi beberapa gerai ATM yang beroperasional selama 24 jam. Kartu Debit Mandiri hanya bisa diakses dengan menggunakan PIN, dimana PIN dengan angka 4 digit akan anda dapatkan pada saat menerima kartu debit mandiri, setelah menerima kartu debit Mandiri beserta nomor PINnya, anda disarankan untuk segera menggantinya dengan angka yang lebih mudah diingat, dan harus sesering mungkin diganti untuk lebih mengurangi kejadian kartu Debit mandiri anda akan digunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab. 

2.Mandiri SMS 
Jenis layanan yang satu ini sangat mudah dan fleksibel karena bisa anda gunakan di ponsel anda sendiri, dan menggunakan semua jenis SIM card. Sehingga akan memudahkan anda dalam bertransaksi, caranya cukup mudah untuk anda bisa menggunakan layanan ini, cukup dengan mendaftarkannya di gerai ATM atau cabang Bank mandiri terdekat maka anda akan dapat mengawasi transaksi anda melalui ponsel. Untuk transaksi Mandiri SMS ini anda tidak perlu khawatir karena anda dapat melakukan transaksi dengan menggunakan nomor PIN sebanyak 6 digit, dan PIN yang digunakan tidaklah sama dengan nomor PIN kartu debit anda. Jenis transaksi yang dapat anda lakukan dengan menggunakan Mandiri SMS antara lain Transfer dana, Cek saldo, Informasi, Pembayaran dan pembelian, notifikasi SMS dan perubahan PIN. 

3.Mandiri Interne
Dengan Mandiri Internet anda dapat melakukan aktivitas perbankan dimanapun dan kapanpun, anda hanya membutuhkan computer/laptop dan juga modem atau line telepon sebagai koneksi internetnya. Anda dapat mengaksesnya tanpa batasan waktu 24 jam sehari 7 hari seminggu, dan dari belahan dunia manapun selagi ada akses ke internet. Selain itu transaksi dengan menggunakan Mandiri Internet akan terasa aman dan terlindungi karena sistem keamanannya yang berlapis dan menggunakan token. Untuk mendapatkan layanan ini anda hanya perlu mendaftarkannya ke cabang Bank Mandiri dan anda akan mendapatkan User ID dan PIN internet bangking. Setelah itu anda tinggal melakukan aktivasi di www.bankmandiri.co.id . Selain itu juga lebih aman dikarenakan sistem auto logoff yang otomatis apabila anda lupa untuk log out. Transaksi yang bisa dilakukan dengan mandiri Internet antara lain transfer dana, informasi kartu debit dan kartu kredit, pembayaran, fasilitas layanan, pembelian,dll.

4.mandiri Call 
Yaitu layanan perbankan otomatis 24 jam melalui telepon atau ponsel sehingga akan semakin memudahkan anda dalam mengawasi rekening anda. Transaksi yang bisa dilakukan dengan mandiri call antara lain : transfer antar rekening bank mandiri, pembayaran tagihan, pembelian isi ulang pulsa,dll. Anda dapat melakukan layanan ini dengan menghubungi mandiri call di 14000 atau (021) 5299-7777.

5.Mandiri mobile
M-ATM adalah layanan bagi para pengguna Mandiri SMS, yang sekaligus menjadi pengguna kartu halo mPos, dan untuk mendapatkan kartu halo mPos Telkomsel ini anda hanya perlu mendatangi outlet Grapari terdekat. Dengan begitu anda dapat melakukan trasnaksi pembelian barang, pembayaran dan tarik tunai di merchant m-ATM langsung dari ponsel anda. 

6.Mandiri Internet Bisnis
Bisnis Layanan yang satu ini biasanya hanya digunakan oleh para pebisnis untuk memudahkan dalam mengawasi semua transaksi keuangan diperusahaannya. Sama seperti layanan mandiri internet, anda dapat melakuklan transaksi perbankan dengan menggunakan company ID, user ID dan password dan juga menggunakan token, jadi transaksi yang anda lakukan akan lebih aman.

Jadi tunggu apalagi, jika anda ingin mendapatkan semua layanan ini, anda hanya perlu membuka rekening tabungan di Bank Mandiri Bank terbaik di Indonesia yang selalu terdepan dan terpercaya.



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia
Ditulis oleh Delina
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://delinadesire.blogspot.com/2013/02/bank-mandiri-bank-terbaik-di-indonesia.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Trik SEO Terbaru || - Original design by Bamz | Copyright of Delina Desire | Tampil Cantik dan Sukses dengan bisnis online.