Pages

OT for you find the prize

Posted by Delina Monday, February 25, 2013 0 comments
Bagikan Artikel Ini :

OT for you find the prize

OT for you find the prize-Artikel saya kali ini akan membahas tentang kontes yang sedang diadakan salah satu kelompok bisnis produk konsumen terbesar di Indonesia, yaitu OT ( Orang Tua ). Dimana perusahaan OT ini berawal di Indonesia sejak tahun 1948, dan semenjak itu OT mulai memproduksi yang dimulai dari pasta gigi dengan merk Formula, dan berlanjut dengan menambah produknya berupa makanan ringan, wafer ( Tango), biscuit, minuman ringan, bahkan merambah hingga memproduksi baterai yaitu ABC Alkaline dengan dibantu oleh Arta Boga Cemerlang sebagai distributornya. 

OT for you find the prize
Find the prize

Buat kamu-kamu yang ingin mendapatkan hadiah, buruan bergabung karena saat ini OT sedang mengadakan kontes yang diberi tema “Find the Prize”, yang dibanjiri lebih dari 2000 hadiah-hadiah menarik diantaranya Acer Aspire S3 Ultrabook, Netbook HP, iPad2, Samsung Galaxy Tab, Blackberry Dakota, Blackberry Bellagio, Blackberry gemini, iPod Touch, Digital Camera, T-shirt, Pulsa gratis dan masih banyak hadiah kejutan lainnya. 

Jangan sampai ketinggalan karena akan ada lebih dari 2000 hadiah yang akan dibagikan bagi para pemenangnya. Caranya gampang kok, kamu tinggal login ke Facebook dan lakukan registrasi di http://apps.facebook.com/findtheprizes/?refna=1263627660. Setelah itu kamu tinggal like semua fanpage yang diminta, sekali kamu login kamu sudah bisa dapat satu kesempatan loh, dan kamu bisa tambah kesempatan untuk menemukan hadiah kamu dengan cara invite teman-teman dari facebook, follow semua fanpage yang disarankan dan terakhir kamu bisa share link kontes ini. Setelah itu kamu tinggal temukan hadiahnya! Klik menu Find The Prize, pilih dan klik salah satu gambar, setelah itu klik salah satu kotak pada gambar. Jika beruntung kamu akan menemukan hadiah dibalik kotak-kotak kecil tersebut. 

Promo ini gratis dan tidak dipungut biaya, jadi hati-hati ya terhadap penipuan yang mengatasnamakan OT. Jadi tunggu apalagi? Ayo buruan ikutan, sebelum kamu kehabisan hadiahnya!!!


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: OT for you find the prize
Ditulis oleh Delina
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://delinadesire.blogspot.com/2013/02/find-the-prize.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Trik SEO Terbaru || - Original design by Bamz | Copyright of Delina Desire | Tampil Cantik dan Sukses dengan bisnis online.