Pages

Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan

Posted by Delina Sunday, January 20, 2013 0 comments
Bagikan Artikel Ini :
banner SEO Ekiosku.com

Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan-Ekiosku.com saat ini mulai populer didunia jual beli online. Karena seperti kita ketahui saat ini jual beli online sudah menjadi trend dikalangan masyarakat, terutama bagi orang-orang yang lebih senang berbelanja online. Ekiosku.com menjadi situs online yang akan membantu anda dalam mencari barang kebutuhan anda sekaligus bagi anda yang berminat ingin membuka peluang bisnis online.

Ekiosku.com mulai terbentuk sejak 27 Juni 2011 dan memiliki badan hukum dengan visi berkeinginan untuk menyediakan pasar online aman, terbaik ditanah air dengan motto “ Jual beli online aman, nyaman, dan menyenangkan “.Berbagai macam barang kebutuhan dapat anda temukan dalam situs ini diantaranya :

  1. Buku dan majalah 
  2. Elektronik dan gadget 
  3. Fashion pria dan wanita 
  4. Foto dan video 
  5. Ibu, bayi dan anak 
  6. Kesehatan dan kecantikan 
  7. Makanan dan minuman
  8. dsb.
Untuk lebih lengkapnya anda dapat langsung mengunjungi situs http://ekiosku.com/index.php

Bagi anda yang ingin bergabung memiliki kios di Ekiosku.com caranya juga sangat mudah, anda tinggal masuk ke situs Ekiosku.com, setelah itu anda hanya perlu login untuk registrasi, kemudian mengisi data-data profil dan kios serta informasi rekening bank dengan detail dan benar untuk proses verifikasi data. Setelah proses verifikasi selesai anda tinggal menambahkan barang dan produk dikios anda, dan tak lupa juga mencantumkan deskripsi dan harga barang untuk memudahkan pembeli mencarinya. Nah, anda tinggal tunggu deh pesanan yang masuk, dan jangan lupa untuk raji- rajin mengunjungi kios anda dan juga promosi serta mengajak teman-teman atau bahkan kerabat anda untuk masuk kekios anda dan berbelanja, cara yang sangat mudah bukan? Anda hanya perlu meluangkan sedikit waktu anda dan anda akan mendapatkan hasilnya. Kabar baik juga bagi yang ingin membuka kios di Ekiosku.com jual beli online aman anda tidak perlu khawatir karena biaya sewa untuk kios adalah free ( gratis ) dan tanpa dikenakan fee penjualan.

Begitu banyak keuntungan dan fitur-fitur yang akan anda dapatkan jika bergabung dengan situs jual beli online, baik pembeli maupun penjual diantaranya :
  • Jumlah produknya yang tidak terbatas, dan jika anda ingin menambah varian produk anda baik warna ataupun ukuran caranya juga sangat mudah, anda hanya perlu perlu masuk ke menu pengaturan, demikian juga apabila anda ingin mengupdate atau menghapusnya. 
  • Adanya proteksi data diri dengan menggunakan PIN, jadi anda tidak perlu takut karena akses untuk data pribadi, password dan informasi rekening anda hanya dapat digunakan oleh anda sendiri, bahkan Admin pun tidak bisa mengubahnya kecuali anda sendiri. 
  • Kemudahan bagi anda untuk meningkatkan penjualan karena anda bisa promosi dimedia sosial seperti Facebook, Twitter, atau email. Selain itu juga ada aplikasi Shout yang memberikan dan menyediakan informasi-informasi serta kegiatan yang ada di Ekiosku.com kepada para konsumen.
  • Customer service yang selalu ramah dalam melayani konsumen.
  • Aman, cepat dan gampang karena sistem pembayarannya yang menggunakan Rekber Ekipay ( tidak dikenakan biaya administrasi ) yang memakai rekening Bank BCA, Mandiri dan BNI sebagai bank untuk transaksi, selain bank yang telah disediakan tersebut maka akan dikenakan biaya administrasi.
  • Sistem pengaturan kios yang gampang dikarenakan adanya sistem etalase yaitu salah satu bentuk pelayanan di Ekiosku.com yang akan membantu memudahkan dalam pencarian produk dikios anda.
  • Adanya notifikasi transaksi baik kepada pembeli maupun penjual yang akan dikirim langsung melalui email ataupun sms ke nomor handphone anda apabila terdaftar.
  • Sistem pengiriman yang menggunakan layanan PT.Pos Indonesia, dan yang menggembirakan karena pengiriman barang tidak dikenakan biaya alias gratis.
Jadi tunggu apalagi? Bagi anda yang ingin berbelanja kebutuhan secara online, atau anda ingin membuka usaha bisnis online? Anda hanya perlu kunjungi dan mendaftar di http://ekiosku.com/index.php

Alamat PT.Ekiosku.com

Wisma Bidakara Taruma Sakti,
Unit HM #08 Jalan Tawakal Ujung Raya No. 6B 
Grogol – Jakarta barat 11440 – Indonesia
Phone: +6221 566-2747 SMS : (021) 2896 1202
Email : info@kiosku.com 
Jam kerja : Senin – Jumat / Pukul 09.00 – 17.00


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan
Ditulis oleh Delina
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://delinadesire.blogspot.com/2013/01/ekiosku.com-jual-beli-online-aman-menyenangkan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Trik SEO Terbaru || - Original design by Bamz | Copyright of Delina Desire | Tampil Cantik dan Sukses dengan bisnis online.