Pages

Acer Iconia Tab A500

Posted by Delina Sunday, December 30, 2012 0 comments
Bagikan Artikel Ini :
Acer Iconia Tab A500
Acer Iconia Tab A500

Acer Iconia Tab A500

Satu lagi produk unggulan dari Acer, dengan menggunakan OS 3.0 Andoid Honeycomb Acer Iconia A500 hadir lebih unggul dibandingkan seri tablet dari produk lain, baik Ipad maupun Playbook keluaran Blackberry. Meskipun begitu, OS yang dimiliki sekarang masih dapat diupgrade ke 4.0 Ice Cream Sandwich. Tablet yang satu ini unggul dalam musik, game, dan film serta OSnya yang masih banyak diminati, karena tablet yang satu ini real multitasking dan lebih mudah bagi anda dalam mengontrol aplikasi. Iconia A500 menggunakan processor Nvidia Tegra 2 dual-core 1GHz Cortex-A9 prosesor yang sama dengan yang digunakan Motorola Xoom, dengan berat 730g dan memiliki layar sentuh capacitive 10,1 inci. Perangkat ini memiliki memori internal 32GB, 1GB RAM dan terdapat slot microSD yang mendukung hingga 64GB.


Dengan layar 10,1” LCD tablet ini dilengkapi dengan resolusi 720p 1280x800 WXGA, sehingga menghasilkan gambar dengan kualitas jernih dan tajam untuk ukuran tablet sekelasnya. Acer Iconia A500 dibungkus dengan Perak Alpine dan dilapisi dengan bahan aluminium sehingga tampak lebih kokoh. Sangat jauh bila dibandingkan dengan Motorola Xoom yang lebih mirip dengan Ipad 2, sementara untuk Iconia A500 ini bisa dikatakan lebih mirip dengan Acer Iconia W500. Acer Iconia A500 juga memiliki port HDMI-out khusus untuk bermain atau memutar video 1080p HD di TV anda. Sungguh sangat mengagumkan karena pada saat anda menyambungkan kabel HDMI, maka secara otomatis akan mulai muncul di layar, dan suara akan bekerja melalui speaker TV seperti yang anda harapkan. Terutama karena didukung oleh teknologi Dolby Mobile, speaker di bagian belakang bawah Tab Iconia yang menghasilkan suara yang super dahsyat pada saat anda sedang menonton film, video, atau bahkan pada saat mendengarkan musik.

Acer Iconia A500 ini dilengkapi dengan kamera depan 2 MP untuk melakukan video chat, dan kamera belakang 5 MP autofocus dan disertai dengan LED flash. Tombol power Iconia A500 ini terletak di sebelah kanan sisi kiri bawah ibu jari anda, dan kontrol volume yang berada di sisi atas tablet. Dalam hal transfer data juga terdapat port untuk microUSB yang akan membaca semua data anda pada hardisk lain dan juga bluetooth versi 2.1 yang akan membantu anda untuk transfer data antar perangkat. Dari segi baterai, setelah dilakukan pengujian ternyata Acer Iconia A500 ini dapat bertahan hingga 7 jam dengan kondisi terhubung dengan koneksi internet.

Dengan tersedianya jaringan Wi-Fi 802.11 b / g / n membuat semuanya menjadi lebih baik karena kekuatan sinyalnya yang dapat dikatakan bagus meskipun tidak sebagus bila dibandingkan dengan jaringan WiFi pada laptop normal, tetapi kekuatan sinyalnya hampir sama atau mungkin sedikit lebih baik bila dibandingkan dengan smartphone Galaxy S. Mungkin memang terkadang sinyalnya agak susah didapatkan, tapi anda cukup restart ulang maka semuanya akan menjadi lebih baik. Kelemahan lain yang terdapat pada Iconia A500 ini yaitu layar yang selalu dalam keadaan menyala, kecuali jika anda mematikan Wifi serta dipastikan tablet dalam mode pesawat, maka layarnya akan berhenti menyala.


Bagi anda yang lebih banyak menggunakan layanan Google seperti GMail, Docs, Calendar, Reader, dll, bisa dipastikan bahwa anda lebih baik jika menjatuhkan pilihan pada tablet besutan Acer ini karena Acer Iconia A500 ini bekerja lebih baik dengan OS Androidnya bila dibandingkan dengan sistem operasi IOS yang terdapat pada produk keluaran Aplle. Secara keseluruhan, Acer Iconia A500 ini jauh lebih cepat dibandingkan dengan produk sekelasnya, baik pada saat membuka banyak aplikasi disaat yang bersamaan, dan juga pada saat browsing. Bagi anda yang lebih menyukai game dengan dimensi 3D, anda dapat menemukannya dalam tablet ini seperti game Need For Speed, SHIFT, Golf Mari, dan Hero of Sparta. Dan untuk game lainnya anda dapat menjelajahi Android Market atau Google Play, karena anda akan melihat ribuan game dan aplikasi didalamnya. Untuk anda yang tidak ingin ketinggalan informasi tentang social media juga tidak perlu khawatir, karena Acer Iconia A500 memiliki aplikasi Jogger Social yang menyatukan semua Social Media seperti facebook, Twitter,dll. Acer Iconia A500 dengan OS terbaru juga mendukung Google Apps! Tempat untuk anda mendapatkan film terbaru dengan Film Google dan mendengarkan daftar putar pribadi anda dengan Google Music Sound Dolby Mobile yang akan mengahasilkan suara dengan kualitas jernih.Jadi bagi anda yang masih bingung menentukan pilihan, sekarang saatnya anda menjatuhkan pilihan pada Acer Iconia A500.




TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Acer Iconia Tab A500
Ditulis oleh Delina
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://delinadesire.blogspot.com/2012/12/acer-iconia-tab-a500.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Trik SEO Terbaru || - Original design by Bamz | Copyright of Delina Desire | Tampil Cantik dan Sukses dengan bisnis online.