Pages

Acer Iconia Tab A200

Posted by Delina Friday, December 28, 2012 0 comments
Bagikan Artikel Ini :
Acer Iconia Tab A200
Acer Iconia Tab A200

Acer Iconia Tab A200


Acer selalu tak mau ketinggalan dengan selalu dikeluarkannya produk terbarunya, awal Januari 2012 Acer kembali merilis Acer Iconia Tab A200, masih tetap dengan OS Android. Karena seperti yang kita ketahui Android masih sangat banyak diminati karena keunggulannya dengan aplikasi Play Storenya yang menyediakan lebih dari 600ribu game dan aplikasi google lainnya. Termasuk aplikasi Google Currents yakni aplikasi yang menyediakan situs majalah online gratis dari berbagai situs top diseluruh tempat. Tablet yang satu ini masih menggunakan Android 3.2 Honeycomb, namun sudah dapat diupgrade ke 4.0 Ice Cream Sandwich. Dengan processor Nvidia Tegra 2 T20 Dual Core 1GHz Cortex-A9, dan ukuran layar 10,1” Capacitive Touchscreen, anda akan sangat dimanjakan dengan tampilan gambar yang tajam, kaya warna, dan sangat detail karena tampilannya yang full HD, dan memberikan anda kenikmatan dalam bermain game, browsing, atau sekedar membaca atau menonton video dengan keunggulan multitaskingnya.

Acer Print
ACER PRINT
Selain itu bagi anda para pekerja kantor, akan sangat terbantu karena pada Acer iconia seri A200 ini tetap ditanamkan Polaris Office yang akan membantu anda dalam membaca bahkan mengedit laporan-laporan anda baik dalam bentuk Word, ataupun Excell. Untuk mencetaknya? Anda tidak perlu khawatir karena ada Acer Print yang akan membantu anda untuk mencetak tanpa harus menghubungkannya dengan kabel. Tentu aplikasi ini akan sangat membantu anda bukan, dalam mengurus pekerjaan kantor anda? Karena waktu anda akan lebih efisien.

Untuk memudahkan dalam hal transfer file, anda bisa menggunakan bluetooth v2.1, atau dengan menggunakan microUSB. Dengan memory internal 8GB bisa dibayangkan berapa banyak data-data yang dapat anda simpan, selain itu masih ditambah juga dengan slot microSD hingga 32GB. Dan kini dikabarkan bahwa versi dengan memory lebih besar yakni 16GB telah siap dirilis dan akan segera dipasarkan. Acer Iconia A200 ini hanya dilengkapi kamera 2MP yang ditempatkan diposisi depan yang anda bisa gunakan untuk video chatting. Tablet yang satu ini tidak menggunakan simcard, jadi jika anda ingin browsing internet, anda hanya perlu menghubungkannya dengan jaringan WiFi. Dengan kekuatan baterai 3260mAh dapat dipastikan tablet yang satu ini dapat bertahan hingga 8jam.

Acer view
Dengan desain berwarna abu-abu titanium dan metallic red, berat 700g yang jauh lebih berat bila dibandingkan dengan para pesaingnya Samsung Galaxy Tab 10,1” (565g ) atau Ipad 2 ( 601g ), dan resolusi layar 1280x800 pixels, sangat mengagumkan apalagi dengan ditambahkan bahwa tablet ini akan sangat menghasilkan gambar yang luar biasa, pada saat anda menghubungkan ke TVHD dengan menggunakan kabel HDMI untuk mendapatkan tampilan gambar yang lebih besar. Namun walaupun telah memiliki banyak keunggulan, Acer Iconia A200 ini tetap memiliki kekurangan karena tidak adanya kamera dibelakang. Namun bagi sebagian pengguna tablet ini, hal itu tidak menjadi masalah karena masih dapat ditutupi dengan keunggulan lainnya, apalagi setelah ada user yang mengupgrade Osnya menjadi 4.0 Ice Cream Sandwich, memberikan kepuasan tersendiri bagi para pecinta tablet Acer yang satu ini. Karena akan membantu anda sedikit lebih cepat dalam menjelajahi Web yang anda cari.

Demikian juga bagi anda yang tidak mau ketinggalan informasi tentang teman dan kerabat anda, tidak perlu khawatir karena semua social media seperti Facebook, Twitter dan sebagainya telah ditempatkan dalam satu aplikasi bernama Acer Social Jogger. Jadi tunggu apalagi? Acer Iconia A200 tampil dengan spesifikasi yang tinggi dan dengan harga yang masih terjangkau yakni sekitar $350, akan menjadi pilihan yang pas buat anda para pecinta tablet Android. Mungkin akan sangat jauh bila dibandingkan dengan produk yang lebih unggula lainnya, namun bila dilihat dari sisi anggaran, Acer Iconia telah memberikan yang terbaik dengan segala spesifikasi yang dimiliknya.


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Acer Iconia Tab A200
Ditulis oleh Delina
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://delinadesire.blogspot.com/2012/12/acer-iconia-tab-a200.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Trik SEO Terbaru || - Original design by Bamz | Copyright of Delina Desire | Tampil Cantik dan Sukses dengan bisnis online.