Pages

Acer Iconia Smart

Posted by Delina Monday, December 24, 2012 0 comments
Bagikan Artikel Ini :

Acer Iconia Smart

Acer Iconia Smart
Acer Iconia Smart
Selain sukses dengan seri-seri tabletnya, ternyata Acer juga mengeluarkan seri smartphonenya yaitu Acer Iconia Smart. Dengan layar 4,8” Acer berusaha menggabungkan kemampuan tablet dalam seri smartphone terbarunya. Setelah dirilis pada awal 2011, sepertinya Acer Iconia Smart lebih banyak merambah pasar India dibandingkan negara lainnya. Mungkin memang terlihat seperti smartphone biasa, namun perlu anda ketahui Acer menyisipkan banyak kemampuan yang biasanya dimiliki tablet namun anda bisa dapatkan dalam smartphone ini, salah satunya teknologi suaranya yang menggunakan teknologi Dolby yang akan menghasilkan suara yang besar, baik pada saat anda mendengarkan musik, menonton video dan bahkan bermain game, tentu saja semuanya akn semakin seru dengan smartphone yang satu ini.

Desain Acer iconia Smart ini tampil sangat berkelas,dengan warna silver dan bentuknya yang tipis 64.5mm, dengan desain yang sedikit melengkung, dan bodynya yang dipenuhi dengan logam, akan sangat menambah keanggunanya, dtambah lagi dengan layarnya yang Gorilla glass dan LED yang akan menapilakn gambar yang sangat cerah. Bagi anda yang selalu ingin mengabadikan momen tertentu jangan khawatir karena Acer Iconia Smart ini tampil dengan kamera 8MP pada bagian belakang yang dilengkapi dengan LED flash dan 2MP pada bagian depan. Kelebihan dari kamera yang ada dismartphone yang satu ini adalah kamera video yang mampu menembak video 720p dan memberikan video berkualitas baik dalam kondisi terang.
Acer iconia Smart HD

Dengan ukuran layar 4,8” smartphone yang satu ini hadir dengan resolusi 1024 x 480 piksel, berat 185gr, dan didukung oleh 1GHz Qualcomm Snapdragon sebagai prosesornya. Smartphone yang satu ini masih memakai Android 2.3 Gingerbread sebagai sistem pengoperasiannya, namun anda tidak perlu khawatir karena anda tetap dapat mendownload ribuan game dan aplikasi pada Android Market ( sekarang dikenal dengan Playstore ).

Acer Iconia Smart ini dapat menggunakan SIM tetapi hanya yang berbentuk microSIM, seperti yang biasa digunakan produk Iphone smartphone. Untuk media penyimpanan bagi anda telah disediakan memori internal sebesar 8GB dan masih dapat anda tambahkan hingga 32GB untuk anda menyimpan foto, video, dan aplikasi lainnya. Selain bantuan dari SIM anda juga tidak perlu takut karena pada smartphone yang satu ini tetap ditanamkan WiFi 802 11b/g/n untuk koneksi internet, yang dapat anda gunakan pada saat anda bersantai di tempat-tempat tertentu atau mungkin kafe langganan anda yang menyediakan fasilitas WiFi.

Untuk media transfer file, anda dapat menggunakan microUSB ataupun bluetooth v2.1. Sama seperti smartphone yang lainnya anda dapat menggunakan smartphone yang satu ini untuk pesan singkat (SMS), push email, email dan MMS. Pada smartphone keluaran Acer ini juga disediakan port untuk micro HDMI dimana anda dapt menghubungkan Acer Iconia Smart ini ke HDTV anda. Hal ini juga sangat berguna pada saat anda melakukan presentasi dengan menggunakan ponsel.

Acer Iconia Smart Android
Acer Iconia Smart muncul dengan aplikasi Google standar seperti Gmail, YouTube, Maps, Kalender dan beberapa aplikasi Acer lainnya seperti Sosial Jogger yang menyatukan Facebook dan Twitter dalam satu tempat yang akan memudahkan anda mengaksesny, Acer Sync yang akan mensinkronisasikan mensinkronisasi kontak, kalender, foto dan video antara Tab Acer dengan PC, dan juga nemoPlayer.Bagi anda pecinta game dengan kualitas HD anda juga dapat  memiliki tiga permainan  seperti Asphalt 5, Spider-Man dan NOVA yang perlu didownload sebelum anda mulai bermain. Dengan kapasitas battery 150mAh, anda sudah tetntu akan puas untuk menggunakan smartphone yang satu ini. Jadi anda sudah tidak perlu bingung untuk memilih tipe smartphone yang anda inginkan karena pada Acer Iconia Smart yang satu ini anda akan menemukan fitur-fitur yang biasanya digunakan pada seri tablet, sangat menguntungkan bukan? Memiliki smartphone dengan kualitas tablet.


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Acer Iconia Smart
Ditulis oleh Delina
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://delinadesire.blogspot.com/2012/12/acer-iconia-smart.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Trik SEO Terbaru || - Original design by Bamz | Copyright of Delina Desire | Tampil Cantik dan Sukses dengan bisnis online.