Pages

Acer Iconia Tab A100

Posted by Delina Wednesday, December 26, 2012 0 comments
Bagikan Artikel Ini :

Acer Iconia Tab A100


Iconia Acer A 100
Acer Iconia tab A 100
Acer seperti tak pernah mau ketinggalan dalam menciptakan teknologi terbarunya, terbukti setelah Samsung mengeluarkan seri Galaxy Tab 7”nya, Acer tak mau kalah dengan merilis Acer Iconia tab A100, yang resmi dirilis pada April 2011. Dengan ukuran 7” akan terasa mudah pada saat anda memasukkannya dalam saku baju ataupun tas anda, sehingga anda akan tetap memiliki teman pada saat bepergian jauh.Tablet Acer yang satu ini masih menggunakan Android Honeycomb sebagai sistem pengoperasiannya, namun anda tidak perlu khawatir, karena saat ini sudah dapat diupgrade ke android Ice Cream sandwich.

Mungkin bagi sebagian orang ukurannya yang ‘mini’ terlihat menjadi sisi buruknya, namun jika kita melihat dari sisi yang lain maka kita akan sangat tertarik dengan tablet yang satu ini. Acer Iconia tab A100 menggunakan Nvidia Tegra Dual-core 1GHz Cortex-A9 sebagai prosesornya, yang tentu saja kecepatan dalam menjelajahi sudah tidak diragukan lagi karena ditambah lagi dengan kemampuan multitaskingnya. Selain itu dari segi OS nya yang menggunakan Android yang menyediakan ribuan aplikasi yang akan sangat menguntungkan anda, karena anda dapat mendownload game dan aplikasi lainnya sepuasnya.

Acer tab A100
Acer tab A100
Acer Iconia dengan layar 7” tetap tampil menakjubkan,dengan layar glossy serta panel belakang berwarna abu-abu dengan logo Acer berwarna perak yang timbul, menjadikan desainnya terlihat elegan. Dengan  resolusi 600x1024 multitouch screen, tablet yang satu ini akan membuat anda tampil lebih gaya dimanapun. Snap foto, merekam video atau menikmati chatting online dengan kamera 5MP dibelakang dengan lampu flash yang selalu siap sedia, dan 2MP dibagian depan. Disisi bawah akan anda dapati port untuk Micro HDMI, Micro USB, dan port untuk power adapter.

Acer Iconia tab A100 ini menggunakan OS Honeycomb terbaru yang menyediakan aplikasi Google Apps sehingga anda dapat menyewa film yang disediakan dari Google, anda juga dapat bermain dengan suara musik yang besar karena didukung oleh teknologi Dolby. Meskipun beratnya hanya 450gr, ternyata tablet yang satu ini tetap terasa berat ditangan. Apabila dibandingkan dengan tablet seukuran 7” yang lainnya, Acer Iconia Tab A100 ini masih tetap tampil lebih unggul. Bila diperhatikan dengan seksama, sebenarnya tablet yang satu ini lebih mirip dengan seri Acer Iconia A500, hanya saja ukurannya yang lebih kecil.

Acer Iconia tab A100 ini juga disisipkan RAM sebesar 1GB, WiFi 802.11b/g/n untuk koneksi internet anda, bluetooth v2.1, dan juga memori internal yang tersedia dalam dua pilihan 8 dan 16 GB. Namun jika anda masih merasa memorinya terlampu sedikit untuk menyimpan semua data anda baik foto, video ataupun aplikasi lainnya, anda tidak perlu khawatir karena disediakan pula slot microSD yang dapat anda sisipkan memori hingga 32GB. Bagi anda yang selalu tidak ingin ketinggalan informasi teman-teman anda disocial media juga tidak perlu khawatir, karena Acer menyediakan aplikasi Social Jogger yang menyatukan facebook dan Twitter dalam satu tempat sehingga akan memudahkan anda dalam mengaksesnya.

Android pada tab A100
Selain ukuran layarnya yang kecil 7”, Acer Iconia tabA100 ini juga diperkirakan hanya dapat bertahan selama 4,5 jam dimana anda bebas menggunakannya menjelajahi web browsing dengan cepat, email, bermain game, melihat foto dan video HD dan juga membaca Ebooks dimanapun anda berada. Sama seperti tablet seri lainnya, tablet yang satu ini tetap diberikan aplikasi Clear.fi dimana anda dapat mengelola, menyimpan, dan berbagi dengan teman dan saudara anda yang memiliki aplikasi yang sama dan pastinya pada saat yang bersamaan keduanya diaktifkan dan juga aplikasi Acer Sync yang memungkinkan Anda mensinkronisasi kontak, kalender, foto dan video antara Tab Acer dengan PC. Jadi tunggu apalagi? Anda akan mendapatkan semua hal yang menakjubkan pada Acer Iconia tab A100 yang satu ini terlebih lagi dengan ukurannya yang portable dan dapat anda bawa kemanapun anda pergi.


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Acer Iconia Tab A100
Ditulis oleh Delina
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://delinadesire.blogspot.com/2012/12/acer-iconia-tab-a100.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Trik SEO Terbaru || - Original design by Bamz | Copyright of Delina Desire | Tampil Cantik dan Sukses dengan bisnis online.