Pages

Acer Iconia Tab A510

Posted by Delina Thursday, January 3, 2013 0 comments
Bagikan Artikel Ini :
Acer Iconia Tab A510
Acer Iconia Tab A510

Acer Iconia Tab A510


Sukses dengan seri tablet lainnya, Acer kembali menggebrak dunia gadget dengan dikeluarkannya Acer Iconia tab A510, tablet resmi edisi khusus Olimpiade 2012. Iconia A510, hadir dengan keunggulannya dalam OS yang masih mengusung Android 4.0 Ice Cream sandwich dan processornya yang menggunakan Tegra 3, sehingga anda dapat membuka banyak aplikasi pada saat yang yang bersamaan(multitasking). Dengan dikeluarkannya Iconia tab A510 ini, menjadikannya sebagai Big Daddy bagi tablet seri lainnya yang telah keluar lebih dulu. Dengan ukuran layar 10,1” responsif, multitouch display, dan resolusi 1280x800 TFT LCD merupakan ukuran standar untuk tablet ukuran 10inci Ice Cream Sandwich. Dengan tebal 11 mm dan berat 680gr, memberikan rasa nyaman pada saat anda memegangnya. Panel belakang plastik terlihat seperti logam, bertabur dengan titik-titik bergelombang yang akan membuat anda lebih nyaman menggenggamnya tanpa harus takut terjatuh dari tangan anda, bagian belakangnya juga menampilkan logo cincin Olimpiade, dan tentu saja logo tersebut akan ditanggalkan begitu acara Olimpiade berakhir.

Acer Iconia Tab A510 back
Loggo Olimpiade pada sisi belakang Acer A510
Dengan processor 1,3GHz Quad-Core Cortex A9 RAM 1GB, menjadikan semua kegiatan anda berjalan dengan mulus pada saat anda membuka banyak aplikasi. Tersedia kapasitas memory internal sebesar 32GB, namun jika anda masih merasa belum cukup untuk menyimpan semua data-data anda Acer Iconia tab A510 ini memiliki slot microSD up to 32GB. Sedangkan untuk daya baterainya, jika dihubungkan dengan koneksi WiFi dan browsing terus menerus Acer Iconia tab A510 hanya bertahan selama 6 jam dan 12 jam untuk pemutaran video dengan catatan tidak terhubung dengan koneksi internet. Tablet yang satu ini juga memiliki port untuk kabel HDMI, jadi anda dapat menghubungkannya dengan TV plasma berkualitas gambar HD dan gambar yang dihasilkan tetap jernih dan tajam.

Dibagian belakang juga terdapat kamera 5MP autofocus yang juga sama digunakan pada Iconia seri A500, hanya saja tanpa LED flash, dan dibagian depan diselipkan kamera 1MP webcam untuk video chat. Dengan kamera 5MP ini anda dapat merekam video dengan kualitas 1080p. Selain itu juga terdapat logo untuk Dolby Mobile 3 (upgradable to Dolby Mobile 3+ )yang dirancang untuk memberikan pengalaman audio yang luar biasa pada saat anda menonton film, video, dan musik yang akan menghasilkan suara yang super dahsyat.

Seperti pada beberapa seri tablet acer, dalam Acer Iconia tab A510 ini juga terdapat aplikasi Clear-fi yang memungkinkan anda untuk mengelola, menyimpan, berbagi, dan menikmati media antara perangkat Acer Clear.fi yang sedang diaktifkan, di setiap ruangan di seluruh rumah anda sehingga seluruh keluarga dapat berbagi dan menikmati. Dapatkan lebih banyak lagi keunggulan dalam tablet Acer Iconia tab A510 ini, karena tablet ini akan menjadi teman yang sangat membantu anda dalam pekerjaan dikantor.Untuk mengedit dan membuka file dokumen telah ditanamkan Polaris Office 3.5 baik dalam bentuk power point, excell, dan word docs, sementara bagi anda yang sering lupa jadwal kegiatan yang harus anda lakukan dikantor, anda tidak perlu takut karena ada aplikasi Evernote yang akan menjadi asisten pribadi anda yang akan selalu mengingatkan anda.


Iconia Tab A510

Selain itu, Acer Iconia tab A510 ini juga memiliki aplikasi Acer Print yang akan memudahkan anda dalam mencetak dokumen ataupun foto tanpa harus terhuibung dengan kabel, cukup dengan mengaktifkan koneksi WiFi pada kedua perangkat(tablet dan printer), maka pekerjaan anda akan lebih mudah.Bagi anda juga yang mebutuhkan hiburan tidak perlu pusing, karena anda hanya perlu mengunjungi Netflix (watch TV shows online), dan bagi anda para pecinta game, anda hanya perlu mengunjungi dan download sepuasnya game yang anda suka di Google Play/ Play Store atau yang lebih sering kita dengar dengan sebutan Android Market. Untuk transfer file dan data anda dapat memilih untuk menggunakan Bluetooth versi 2.1 +EDR, ataupun dengan menggunakan MicroUSB, dan untuk koneksi internet juga telah tersedia WiFi 802.11b/g/n sehingga memudahkan anda dalam browsing internet.Jadi tunggu apa lagi?Bagi anda yang sudah lama mengidam-idamkan tablet seri android terbaru dengan harga yang masih terjangkau,sudah pasti pilihannya hanya Acer Iconia tab A510.


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Acer Iconia Tab A510
Ditulis oleh Delina
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://delinadesire.blogspot.com/2013/01/acer-iconia-tab-a510.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Trik SEO Terbaru || - Original design by Bamz | Copyright of Delina Desire | Tampil Cantik dan Sukses dengan bisnis online.