Pages

Belanja produk gaya hidup kontemporer dari desainer berbakat dengan harga terjangkau!

Posted by Delina Saturday, June 1, 2013 0 comments
Bagikan Artikel Ini :

Belanja produk gaya hidup kontemporer dari desainer berbakat dengan harga terjangkau! 
Belanja produk gaya hidup kontemporer dari desainer berbakat dengan harga terjangkau!
2madison.com

Kalo ngebahas masalah belanja, kayanya nggak akan ada habisnya deh, apalagi buat kaum hawa yang shopaholic dan juga yang selalu ingin tampil fashionista dan paling trendy, dimana lagi tempatnya kalau bukan di 2madison Belanja produk gaya hidup kontemporer dari desainer berbakat dengan harga terjangkau!. Semua produk yang berhubungan dengan fashion tersedia disini, mulai dari cincin, kalung, dompet, tas, selendang, dll. Selain untuk fashion ada juga wall art, buat kamu yang ingin dirumah atau dikamarnya terlihat lebih hidup dengan hiasan di dinding ataupun perabotan rumah tangga yang sesuai dengan selera kamu, semuanya ada disini, yakni di 2madison Belanja produk gaya hidup kontemporer dari desainer berbakat dengan harga terjangkau!

Semua produk yang ada di 2madison tentu sudah terjamin kualitasnya karena merupakan hasil karya para desainer berbakat namun tetap dijual dengan harga terjangkau, sehingga takkan diragukan lagi kualitasnya. 2madison.com belanja produk gaya hidup kontemporer dari desainer berbakat adalah salah satu toko online yang menjadi tempat bagi para desainer berbakat untuk berlomba-lomba menunjukkan hasil karyanya, dimana 2madison tetap memperhatikan sisi harga yang masih dapat dijangkau konsumennya. Selain itu, 2madison tempat belanja gaya hidup kontemporer dari desainer berbakat dengan harga terjangkau! Menyediakan tempat dan waktu bagi kamu yang ingin bertanya langsung kepada desainernya, apapun yang yang ingin kamu tanyakan akan langsung dijawab di 2madison. 2madison.com menerapkan motto Have a stylish with 2madison, sehingga sangatlah pantas jika disebutkan 2madison sebagai toko online yang berbasis lifestyle

Sebagai referensi berikut saya tampilkan beberapa produk yang ada di 2madison tempat belanja produk gaya hidup kontemporer dari desainer berbakat dengan harga terjangkau: 

1. Dompet Azalea ( wallet ) 
dompet azalea
dompet azalea

Dompet cantik dengan harga Rp 375.000,- ini memiliki desain yang khusus dan unik, karena disulam oleh desainer dari kainan satu per satu, sehingga tidak akan ada dompet Azalea yang sama. Desainnya sangat cocok buat kamu yang ingin tampil beda. 

2. Tas Denim Athaya 


Tas Denim Athaya

Tas Denim Athaya
Tas model satchel dengan harga Rp 532.000,- ini, sangat cocok buat kamu yang ingin tampil casual namun tetap trendy, terlebih lagi dengan ukurannya yang besar sehingga kamu bisa membawa isi tas lebih banyak. Tersedia dalam kombinasi warna pink, biru dan kuning. 

3. Sticker Imac “Bag Parade M13” 
sticker Imac

Untuk yang satu ini buat kamu pecinta gadget, tentunya kamu ingin gadget kamu tampil lebih cantik, nah ini salah satu contohnya, sticker cantik untuk Imac, ada gambar yang lainnya juga dan kamu tinggal pilih. Untuk sticker Imac ini ada di harga Rp 155.000,- 


4. Tas Amplop NYC

Tas Amplop NYC

        Tas Amplop NYC



Soft skin envelope purse memiliki fungsi ganda, bisa sebagai tempat berkas ataupun dokumen pada saat dikantor dan bisa juga sebagai tempat untuk notebook. Dengan harga Rp 475.000,- anda akan tampil lebih percaya diri karena tampilannya yang modern retro dan cocok untuk busana apapun. 







Demikianlah beberapa contoh produk yang bisa menjadi referensi buat kamu yang ingin berbelanja di 2madison.com belanja produk gaya hidup kontemporer dari desainer berbakat dengan harga terjangkau. Jadi tunggu apalagi? Ayo buruan berbelanja di 2madison.com sebelum stocknya keburu habis. Untuk lebih lengkap dapat langsung berkunjung ke www.2madison.com.


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Belanja produk gaya hidup kontemporer dari desainer berbakat dengan harga terjangkau!
Ditulis oleh Delina
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://delinadesire.blogspot.com/2013/06/belanja-produk-gaya-hidup-kontemporer.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Trik SEO Terbaru || - Original design by Bamz | Copyright of Delina Desire | Tampil Cantik dan Sukses dengan bisnis online.